Selasa, 28 Juni 2011

Fakta Tentang Dani Pedrosa

  1. Suka mimpi buruk tentang jatuh dari motor pas race, dia mimpi bukan sewaktu tidur di tempat tidur tapi sewaktu dia ketiduran di sofa atau di mobil, dia suka terbangun dengan kaget dan mikir dirinya udah mati.
  2. Sebelum race kalau lagi di grid dia suka mengadakan intimate dialogue without word ma motornya.
  3. Doanya Dani kalau mau race supaya dia bisa konsentrasi penuh, beruntung, ga ada sesuatu yang terjadi padanya, ga ada bad things yang terjadi padanya ataupun pada yang lain.
  4. Dani ga suka di panggil Daniel.
  5. Barang paling penting yg selalu di bawa kalau lagi dalam perjalanan tour keliling dunia adalah sikat gigi.
  6. Pengen banget bisa lebih lama berumur 24 tahun. Katanya masih banyak hal yang ingin di lakuin di umurnya yang ke 24 tahun.
  7. Setiap sebelum race, Dani selalu telepon Ivette dan Ivette selalu bilang hati-hati ke Dani. Kata Dani kata “hati-hati” dari Ivette itu adalah kata paling romantic.
  8. Dani juga paling suka sama warna biru.
  9. Pada awal musim berat badan Dani 56 kg tapi dengan melalui 3 race saja berat badan Dani turun sampai 52 kg.
  10. Dani juga paling suka dengerin lagu-lagu music tahun ‘80an.
  11. Mamanya Dani kadang sampai nangis kalau liat Dani lagi balapan, takut anaknya kenapa napa.
  12. Pas race di Sachsenring Dani kehilangan kacamatanya.
  13. Impian Dani yang belu terwujud ingin ke Rusia. Ada 2 tempat yang ingin dia kunjungi yaitu trans-siberia (pegunungan) Dani juga suka naik sepeda di sana dan Nordic katanya ini tempat romantic.
  14. Kata-kata mutiara dari Dani : “Fear is feeling, is not what do you think. That feeling keeps your body in every way to 100% and makes you react like a wild animal. It gives you that extra than you have in a normal”
  15. Dani sering ngerasa minder banget pas masuk kelas premier. Dia punya bakat yang sama, punya kesempatan yang sama dengan pembalap lain tapi karena kekurangannya dia ngerasa gimna gitu. He said : “We tried to minimize these gaps, and that after all, never measure 170 cm and will never Schwar Zenegger”
  16. Dani pernah bilang “Flirting are the marks of summer”
  17. Dani bilang hal terbaik yang pernah terjadi di tahun 2009 adalah support dari fansnya, especially ketika saat-saat buruk dan saat-saat menyenangkan.
  18. Dani mulai suka wind surfing sejak umur 16 tahun di pantai dekat Gerona.
  19. Kalau sedang race di Catalunya Dani selalu makan di restaurant dekat sirkuit namanya The Blunderbuss.

    1 komentar: